Senin, 28 April 2014

Model Busana, Desain Baju



 



Model busana trendi memang selalu menjadi idaman setiap para penggila fashion dan hal ini selalu dikait-kaitkan dengan wanita. Namun, bukan hanya para konsumen saja yang disibukkan dengan trend fashion, para ahli fashion pun tak mau ketinggalan dan mereka seperti biasanya memprediksi tentang trend fashion untuk beberapa tahun ke depan.

Perlu anda tahu, meskipun tahun 2012 masih beberapa bulan lagi, para ahli fashion ternyata seudah sibuk mempersiapkan model busana apa yang akan muncul pada tahun 2013 nanti dan bahkan bukan hanya masalah model saja, tetapi juga meliputi bahan yang akan menjadi trend serta warna pun juga tak mau ketinggalan.
Menyoroti pergerakan model busana memang sudah menjadi aktivitas para ahli fashion, tertuma dari para desainer ternama yang sering memamerkan karya-karya mereka di New York, Milan ataupun Paris yang notabene diyakini sebagai pusat dari fashion dunia. Dengan berdasarkan pada pengalaman para ahli fashion dalam meramalkan trend fashion untuk masa yang akan datang, mereka akan membuat rangkuman dimana rangkuman tersebut berisi warna, bahan, model busana, siluet dan komponen pendukung lain seperti asesoris yang dapat melengkapi penampilan. Rangkuman itulah yang nantinya digunakan sebagai dasar peramalan trend fashion pada tahun berikutnya.
Mendapat sedikit bocoran dari para ahli fashion, bahwa di tahun 2013 akan muncul model busana dengan warna yang lembut sehingga akan menciptakan rasa yang tenang, puas dan nyaman bagi yang memakainya. Dari segi bahan yang digunakan, diperkirakan pada tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami melihat pada tahun ini sudah banyak orang yang menggerakkan suatu kegiatan cinta lingkungan. Model busana pada tahun 2013 juga akan diwarnai dengan model yang genit, riang tetapi masih memiliki sentuhanfeminim.
Melihat kesempatan ini, tentunya para produsen pun sudah bersiap-siap untuk melakukan kegiatan produksi model busana terbaru untuk terobosan awal tahun sehingga info dari para ahli fashion pun sangat bermanfaat baik bagi produsen itu sendiri mapun bagi para ahli fashion.
Demikian sedikit info yang dapat admin sampaikan untuk anda semua. Semoga beberapa uraian di atas mengenai model busana dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar